Sukses

Entertainment

Okan Kornelius Sempat Kaget Saat Melihat Wajah Ibunda

Fimela.com, Jakarta Kisah pertemuan Okan Kornelius dengan ibunda, Ayhan Rustaii, telah menyita perhatian publik. Tak hanya memberikan pengaruh luar biasa dalam kehidupan Okan sendiri, cerita ibu dan anak ini juga telah memberikan inspirasi pada siapapun yang menyimak kisahnya.

Saat wawancara dengan Bintang.com, Okan pun sempat mengungkapkan perasaannya saat pertama kali melihat wajah ibunya. Berbagai perasaan pun campur aduk dalam dirinya ketika wajah ibunya muncul dalam perbincangan via video call. Dia pun sempat merasa kaget dengan semua yang terjadi dalam hidupnya.

Okan Kornelius - Ayhan Rustaii (Fotographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Ya pasti ada seneng, terharu, sedih, happy, terharu, jadi satu semua. Akhirnya kaget kan," ungkap Okan saat ditemui di rumahnya yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (08/12/2015).

Meski demikian, dia mengakui bahwa pertemuannya dengan sang ibu tak sedramatis yang orang kira. Pasalnya, walau terpisah selama 30 tahun, dia masih ingat seperti apa wajah ibunya. Terlebih lagi, selama ada foto sang ibu yang menemani hari-harinya.

Okan Kornelius - Ayhan Rustaii (Fotographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Karena saya punya foto kan, dari kecil sampai sekarang saya punya, jadi mukanya ya sama. Jadi ga asing, karena saya tiap hari bawa foto mama sama foto saya waktu kecil. Waktu ketemu di bandara ya langsung tahu itu mama," lanjutnya.

Saat bertemu pertama kali, Okan Kornelius pun langsung memberikan pelukan hangat pada ibunya. Baginya, memang tak ada cara lebih baik mengungkapkan perasaan cinta selain lewat pelukan dan kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading