Sukses

Entertainment

Kembali Masuk Chart Billboard, Psy Catatkan Rekor 4 Kali Beruntun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan Psy kembali membuat prestasi dengan single terbaru berjudul Daddy. Single yang baru dirilisnya beberapa waktu lalu tersebut baru saja masuk dalam peringkat 97 di Billboard Hot 100.

Pada 8 Desember lalu, lagu Daddy dari Psy resmi masuk dalam 100 besar lagu-lagu paling populer dalam Billboard Hot 100. Hal ini berarti sudah 4 kali beruntun Psy berhasil membawa lagunya masuk dalam Billboard Hot 100.

Psy (Bintang/EPA)

Sebelumnya sudah ada 3 lagu dari pelantun tembang Gangnam Style ini yang masuk dalam Billboard Hot 100. Lagu-lagu tersebut adalah Gangnam Style, Gentleman, serta Hangover yang dibawakannya bersama Snoop Dogg.

Single berjudul Gangnam Style yang membawa Psy menjadi populer di dunia bahkan sempat menduduki posisi ke-2 di Billboard Hot 100. Single tersebut bahkan bertahan selama 7 minggu berturut-turut di posisi runner-up.

Psy (Bintang/EPA)

Single baru berjudul Daddy sendiri merupakan bagian dari album ke-7 Psy yang dirilis pada 1 Desember lalu. Dalam album tersebut total terdapat 9 lagu termasuk lagu Daddy dan Napal Baji.

Psy akan menggelar konser pada akhir tahun ini di Soul Olympic Gimnastics Arena. Konser yang bertajuk “All Night Stand 2015 – Concert Got PSY” tersebut rencananya bakal digelar pada 24 atau 26 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading