Sukses

Entertainment

Kakak Nicki Minaj Perkosa Anak Berusia 12 Tahun?

Fimela.com, Jakarta Kakak Nicki Minaj sedang menghadapi tuduhan kriminal yang serius. Menurut Newsday, Jelani Maraj didakwa pada hari Kamis (3/12/2015) waktu setempat dengan perkosaan tingkat pertama dan perilaku seksual terhadap anak tingkat pertama.

Rincian insiden ini dirahasiakan, namun korban kabarnya berusia 12 tahun. Jelani didakwa di Long Island tapi telah dibebaskan dari penjara Nassau County dengan jaminan sebesar USD 100.000 (sekitar Rp 1,4 M). Dia pun dijadwalkan kembali ke pengadilan pada hari ini atau Kamis (9/12/2015) waktu setempat.

 

Foto kiriman Nicki Minaj (@nickiminaj) pada

Memang Nicki memiliki ikatan yang erat dengan saudara-saudaranya, termasuk adik perempuan bernama Ming Maraj dan dua saudara lainnya bernama Brandon dan Micaiah. Pada bulan Agustus, Nicki dikabarkan menggelontorkan USD 30.000 untuk pernikahan Jelani dan istrinya, Jacqueline Robinson.

“Aku akan menyeberangi lautan untukmu,” tulis Nicki sebagai keterangan foto mereka berpelukan.

 

Foto kiriman Nicki Minaj (@nickiminaj) pada

“Aku akan pergi dan membawakanmu bulan. Aku berjanji, untukmu, aku akan melakukannya. Aku begitu mencintai saudaraku. Aku tidak percaya aku menangis selama pernikahannya. Semoga Tuhan memberkatinya dan pernikahannya. Malam ini menjadi salah satu malam favoritku sepanjang masa. Aku akan melakukan apa saja untuk melihat saudaraku tersenyum,” tulisnya lagi.

Lebih lanjut, Nicki Minaj belum mengomentari tuduhan perkosaan yang dilakukan oleh kakaknya. Perwakilannya juga belum angkat suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading