Sukses

Entertainment

Dituding Berkhianat, Regina Minta Farhat Abbas Berkaca

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane Saputri membantah kesediannya memberi kesaksian untuk membongkar aib Farhat Abbas. Justru dia menuding Farhat yang telah mebeberkan aibnya sebagi mantan kliennya. Diketahui, Farhat sempat mendampingi Regina saat mengurus perceraian dengan mantan suaminya, Ilal Ferhard.

"Kalau dibilang Regina mengkhianati, oh tidak. Kalau perlu ambil cermin dan berkaca. Saya di sini juga menjawab apa yang saya tahu. Dari awal anda ganggu saya yang lagi duduk manis, makanya saya berikan ssuatu yang manis," ujar Regina Andriane Saputri di PN Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Farhat Abbas. (Andy Masela/bintang.com)

 

Regina mengatakan, tidak pantas jika seorang suami membongkar mantan istri yang sudah hidup bersama-sama selama bertahun-tahun. "Masa mantan istri yang hidup bertahun-tahu aibnya dibongkar? Itu kalau benar. Siapa yang berkhianat," lanjut Regina.

Menurut Regina wajar jika Farhat merasa keberatan dengan kesaksiannya karena ketakutan. Apalagi Regina tahu betul pribadi mantan suaminya itu. Terlebih kesaksian yang diberikan tidak mengada-ngada, sesuai dengan yang diketahuinya.

"Sampai dalam-dalamnya saya tahu. Sah-sah saja kalau dia keberatan. Karena nikah siri, jadi enggak apa-apa. Kalau saya menikah sah baru enggak boleh bersaksi. Saya memberi keterangan tidak mengada-ngada. Kalau dibilang saya memberatkan, berarti dia parno," urai Regina.

Sebelumnya Regina Andriane Saputri melaporkan Farhat Abbas ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Laporan itu terkait pelanggaran kode etik yang dia tuduhkan kepada Farhat karena sengaja membuka aibnya. Sebab, Farhat sempat mendampingi Regina tatkala mengurus perceraian dengan Ilal Ferhard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading