Sukses

Entertainment

Ingat Honor, Bimbo Semangat Gelar Konser

Fimela.com, Jakarta Usia para personel Bimbo tak lagi muda. Tentu stamina tubuh mereka tak seprima 10 atau 20 tahun yang lalu. Wajar apabila menjaga stamina menjadi hal wajib bagi Sam, Acil, Jaka dan Iin Parlina menjelang konser mereka pada 17 Desember 2015 mendatang Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

Diakui Acil, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Bimbo dalam menjaga stamina untuk konser nanti. Justru mereka sudah bersemangat mengingat honor yang akan diterima usai aksi panggungnya. "Kalau dibayar sih stamina jadi hebat. Kita kan sudah biasa main, enggak masalah," kata Acil lalu tertawa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Bimbo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Acil Bimbo boleh saja mengaku masih memiliki stamina prima. Namun dia tak bisa membohongi soal daya ingatnya yang mulai menurun. Lirik-lirik yang harusnya melekat di benaknya terkadang tiba-tiba hilang. "Kalau sudah begitu, kakak-kakak di kiri dan kanan suka negur. Mungkin karena faktor usia, terlalu banyak mikir negara, hahaha," selorohnya.

Senada dengan Acil, Iin Parlina pun punya masalah yang sama. Hanya saja lupanya Iin tidak separah Acil. "Kalau saya kadang hafal lagunya tapi enggak tahu judulnya. Kadang kalau lagi dengar radio ada lagu Bimbo, saya suka tanya judulnya ke Jaka," aku Iin.

Bimbo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada konser nanti, Bimbo akan melibatkan musisi lintas genre dan usia seperti Vina Panduwinata, Sandhy Sandoro dan Candil. dengan membawakan sekitar 24 lagu hits milik Bimbo. Bahkan konser ini juga diisi dengan penyaluran 20 ribu buku tulis dan 5 ribu Alquran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading