Sukses

Entertainment

Gelar Konser, Bimbo Merasa 'Diistimewakan'

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan tengah dilakukan demi mensukseskan jalannya konser Indonesia Menyanyi Bimbo. Bukan hanya dari segi aransemen yang disuguhkan, kostum yang akan dikenakan ikut menjadi salah satu yang disiapkan. Karenanya Bimbo merasa diistimewakan lantaran belum pernah merasakan persiapan konser sedetil itu.

"Detil persiapannya, sampai dengan kostum. Belum pernah kami, hehehe. Ini kehormatan khusus untuk kami. Kami sangat bahagia dan gembira," ungkap Acil Bimbo di saat jumpa pers jelang konser di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Bimbo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Nantinya bukan hanya Sam, Acil, Jaka dan Iin Parlina yang tampil di konser tersebut. Musisi lintas genre dan usia seperti Vina Panduwinata, Sandhy Sandoro dan Candil turut memeriahkan konser Bimbo. Mereka akan tampil membawakan lagu-lagu hits Bimbo dengan gaya dan karakter masing-masing.

"Kalau kerjasama dengan musisi muda dari dulu sering. Lagu mah menyesuaikan diri, Tergantung penyanyi. Stylenya akan lain. Sebentar lagi aransemen akan selesai. Yangbagaimana bentuk pertunjukan itu sendiri," kata Acil.

Preskon Konser 'Indonesia Menyanyi Bimbo' (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menariknya, di konser nanti bukan hanya menyajikan lagu-lagu hits milik Bimbo. Tapi juga diisi dengan penyaluran buku tulis dan Alquran melalui Yayasan Bimbo. Bersama Asia Pulp & Paper (APP) – Sinar Mas dan Lima Dimensi Production (LIDI), konser Indonesia Menyanyi Bimbo akan diselenggarakan pada 17 Desember 2015 di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading