Sukses

Entertainment

Satu Jam Bersama NOAH di After Hours Music

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, NOAH kembali tampil menghibur para fansnya (Sahabat NOAH) di atas panggung Foundry 8, SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat malam (11/12/2015) di event After Hours Music. Event ini merupakan acara musik pertiga bulanan yang digelar salah satu stasiun televisi swasta tanah air. NOAH yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar) dan David (keyboard) menjadi band keempat setelah sebelumnya diawali Tulus, Kahitna, dan Sheila On 7.

Tepat pukul 21.00 WIB, Ariel Cs membuka konsernya dengan lagu berjudul Kisah Cintaku. Sontak, seluruh penonton yang sudah menunggu aksi band yang beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Iwan Fals pun ikut bernyanyi bersama.

Tak panjang lebar, single Separuh Aku dibawakan. Lagu yang sangat hits pasca band ini bertransformasi dari Peterpan menjadi NOAH memang sangat easy listening dan mudah dinyanyikan. "Satu tema lagu yang banyak dialami semua orang, di mana kita sangat membenci dengan kata menunggu," ujar Ariel yang kemudian menyanyikan lagu Menunggu.

David NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelum break interval pertama, single Ada Apa Dengamu dibawakan. Tak ada satupun penonton yang tak mengenal lagu ini, semuanya bernyanyi bersama dengan hentakan drum dari Rio Alif sebagai additional drummer mengisi kekosongan pasca ditinggal Reza awal tahun lalu.

Baca Juga

"Kemaren, ada musisi legend keluarin album. Kami kolaborasi dua lagu di album. Salah satunya, Yang Terlupakan," ucap Ariel. Sesaat kemudian backcound lagu hits Iwan Fals berjudul Yang Terlupakan dibawakan Ariel cs. Single ini menjadi salah satu dari 10 lagu di album terbaru kolaborasi Iwan Fals, NOAH, Nidji, Geisha dan D'Masiv di album 'Satu' #SatuProject.

Sebuah VT ditampilkan, di mana beberapa cuplikan perjalanan NOAH diperlihatkan. Lagu Mungkin Nanti dibawakan secara akustik oleh Uki, Lukman, Ariel, dan David. Tak kenal lelah, Ariel kemudian kembali mengenang masa saat menciptakan salah satu lagu berjudul Kukatakan Dengan Indah.

NOAH di After Hours Music (Andy Masela/Bintang.com)

"Bikin lagu ini jadi mengenang kembali. Di atas atap rumah, teriak-teriak, sampai dikatain kayak orang gila. Haha, tapi pada akhirnya jadilah lagu ini," kenang Ariel dan memulai membawakan lagu Kukatakan Dengan Indah.

Belum puas dengan penampilan NOAH, sejumlah penonton meneriakan sebuah judul lagu. "Topeng, Topeng, Topeng!," teriak penonton yang kemudian permintaan tersebut dikabulkan oleh NOAH dan menyanyikan Topeng.

NOAH tampil sekitar satu jam lebih di event After Music Hours ini. Lagu-lagu seperti Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Cobalah Mengerti, Khayalan Tingkat Tinggi, Mimpi Yang Sempurna (medley), Taman Langit (medley), Menghapus Jejakmu (medley), dan Walau Habis Terang menutup penampilan NOAH pada Jumat malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading