Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Mirzani Janjian dengan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Ketika ditangkap jajaran petugas Mabes Polri, Nikita Mirzani mengaku sedang menunggu seorang wanita bernama Cici. Wanita ini merupakan pelaku event organizer alias EO yang rencananya akan memberikan pekerjaan sebagai MC kepada janda Sajad Ukra itu.

Tak hanya Cici, Nikita yang pada saat ditangkap hanya mengenakan pakaian dalam dan berada di dalam kamar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat juga sedang menanti Ahmad Dhani karena terlibat janji.

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Kalau janji dengan mas Dhani, ada," kata Nikita Mirzani kala menggelar konferensi pers satu arah di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12).

Pemeran film Nenek Gayung ini menambahkan dirinya sedang terlibat pekerjaan dengan pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM). Itulah yang menyebabkan Nikita berhubungan dengan mantan suami Maia Estianty.

Nikita Mirzani. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)

"Memang kebetulan kerjasama dengan Niki dan memang ada kerjasama dengan salah satu stasiun televisi itu. Dah itu doang," imbuh Nikita.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani dan Nikita Mirzani memang terlibat dalam sebuah program pencarian perempuan-perempuan bertalenta di bidang musik bertajuk Dewi Dewi Mahadewi. Selain mereka juga ada nama Angel Karamoy yang terlibat dalam reality show pencarian bakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading