Sukses

Entertainment

Sempat Tertunda, Dinda Kanya Dewi Ingin Umrah Bareng Ayah

Fimela.com, Jakarta Keinginan Dinda Kanya Dewi menunaikan umrah bersama ibunda tercinta tak bisa terealisasikan. Apalagi kini sang ibu telah menghadap ke Hariban Ilahi. Karenanya, Dinda ingin mewujudkan impian itu dengan mengajak ayahnya berwisata religi di tanah suci Mekah.

"Ingin banget tapi belum ada kesempatan. Karena enggak kesampaian sama ibu ingin ke sana sama ayah. Nazarnya sih, kalau sinetron striping tayang bisa jalan. Berdoa dan ingin ke sana," ujar Dinda Kanya Dewi di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015).

Dinda Kanya Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Sebenarnya Dinda berkesempatan umrah dengan ibunya. Namun kala itu sang ibu sakit dan tidak bisa ikut menunaikan ibadah umrah. Enggan meninggalkan sang ibu sendirian, Dinda pun mengurungkan niatnya. "Cuma masalahanya almarhum ibu saya enggak bisa berangkat, makanya saya pilih di sini temani dia," jelas Dinda.

Dinda tak menampik cukup sulit untuk mengikhlaskan kepergian ibunya. Apalagi sang ibu menjadi orang yang selalu ada di sampingnya setiap saat. Meski akan terus ingat, Dinda mulai ikhlas dan banyak memetik pelajaran hidup dari sang ibu.

Dinda Kanya Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sudah mengikhlaskan, cuma enggak mudah hidup tanpa orang yang biasa ada di samping kita. Ya tapi masih ingat terus. Cuma banyak pelajaran yang saya dapat dari kepergian ibu," tandas Dinda Kanya Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading