Sukses

Entertainment

3 Kontestan Indonesia Berjaya di D'Academy Asia Grup A

Fimela.com, Jakarta Konser 10 besar D'Academy Asia baru saja selesai pada malam kemarin. 5 peserta yang tergabung dalam grup A sudah menunjukkan kemampuannya masing-masing untuk mendapatkan nilai maksimal dari para juri.

3 orang peserta asal Indonesia yaitu Lesti, Evi, dan Irwan masih mantap di atas mengungguli 2 peserta lain. Sedangkan peserta asal Malysia Syuhada menduduki posisi ke-4, disusul oleh Yaniey Junaini asal Brunei Darussalam berada di peringkat terakhir.

Baca Juga

Lesti yang malam ini tampil sempurna mampu mendapatkan 376 poin. Sedangkan Evi dan Irwan yang ada di bawah Lesti mendapatkan masing-masing 262 poin dan 354 poin.

Syuhada yang berada di peringkat ke-4 hanya mampu mendaparkan nilai 345, tertinggal 9 poin dari Irwan. Sedangkan di posisi terbawah, Yaniey Junaini hanya mampu mendapatkan poin 341, terpaut 4 poin dari Syuhada di peringkat ke-3.

Evi Masamba (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Jika posisi nanti malam tak berubah, maka Yaniey harus rela tersenggol dan terhenti langkahnya di D'Academy Asia. Namun semua masih bisa berubah mengingat jarak poin antar peserta tak begitu jauh.

Meski 3 posisi teratas masih dihuni oleh kontestan asal Indonesia, namun 2 kontestan lain masih memiliki kesempatan. Bahkan bukan tidak mungkin Syuhada dan Yaniey Junaini bakal merangkanknaik dan selamat dari jurang eliminasi D'Academy Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading