Sukses

Entertainment

Setelah 'Hello', Adele Siap Kembali Meroket dengan Single Kedua

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 menjadi momentum sempurna bagi karier musik Adele. Merilis album '25', penyanyi bersuara menggelegar ini kembali menancapkan tajinya lewat single pembuka bernuansa melankolis, 'Hello'.

Kini Adele kabarnya siap menggelontorkan single penerus kesuksesan comeback-nya. Meski belum dinyatakan secara resmi, sebuah sumber cukup terpercaya telah membocorkannya.

Single kedua Adele segera datang (Bintang/AFP)

Adalah sebuah tembang berjudul When We Were Young yang direncanakan jadi single andalan Adele berikutnya. Tak melulu mengandalkan lagu ballad, lagu ini menyuguhkan nuansa lain yang membuatnya berbeda.

Terkait When We Were Young, Adele mengaku cukup terinfluence dari beberapa musisi muda. Musik-musik milik Chvrches dan Grimes memberinya gambaran baru tentang lagu dan tema yang ia pilih.

Adele (via huffingtonpost)

Album '25' saat ini telah menjadi album terlaris di UK dengan penjualan fantastis. Hello yang seakan menjadi sapaan Adele setelah menghilang cukup lama berhasil melontarkan album ini di jajaran teratas.

Tak ingin kalah dari Hello, single kedua Adele ini juga telah merebut perhatian netizen. When We Were Young sempat dibawakan Adele secara live dengan nyaris tanpa cela. Simak penampilan Adele berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading