Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon: Akting Raisa Sebagus Suaranya

Fimela.com, Jakarta Maruli Tampubolon memiliki penilaian tersendiri terhadap Raisa Andriana yang mulai mencicipi dunia seni peran. Kebetulan keduanya sama-sama bermain di film Terjebak Nostalgia.

Meski terbilang baru, Maruli menilai pelantun lagu LDR ini punya kualitas akting yang tak kalah dengan keindahan suaranya. Semua itu tercermin dari pribadi Raisa yang begitu mencintai seni.

Maruli Tampubolon di preskon Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Soal akting, Raisa nggak usah diragukan lagi. Ya seperti suaranya diragukan nggak? Nggak kan? Suaranya dan aktingnya sama bagusnya. She put all the love and the heart, namanya kecintaan dia untuk seni dan kontribusi dari seni itu sendiri," kata Maruli di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Layaknya bernyanyi, Raisa menaruh emosi ke dalam aktingnya. Menurut Maruli, interaksi Raisa dengan penggemar di aksi panggungnya juga bagian dari akting. Sehingga tidak sulit buat Raisa menjalani perannya di film ini.

Foto preskon film Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Pada saat Raisa bernyanyi sepenuh hati, juga pada saat dia nyanyi kan dia dalami. Into the emotion itu kan udah akting juga sebenarnya,” tutur Maruli Tampubolon.

Sebagai gambaran, dalam film Terjebak Nostalgia Raisa Andriana melakoni adegan romantis dengan Chicco Jerikho. Mereka duduk bersama-sama dan bercanda mesra, bahkan saling melempar tatapan mesra. Rencananya film yang juga dibintangi Maruli Tampubolon ini akan dirilis pada 11 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading