Sukses

Entertainment

Nikita Willy Jalani Debut Sebagai Sutradara

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Nita dalam sinetron Perempuan di Pinggir Jalan, membuktikan bakat akting dan eksistensi Nikita Willy di dunia hiburan. Aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi sehingga sinetron yang dibintanginya hampir selalu sukses.

Meskipun begitu, aktris yang akrab disapa Niki ini tak mau berpuas diri.

Bukan sekedar berada di depan layar, kini Nikita Willy mencoba tantanganl baru dengan menjadi sutradara.
 

Directing was fun!

Foto kiriman Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) pada

Baca Juga

Niki mengawali debutnya sebagai sutradara melalui TVM (Televisi Movie) ‘Romeo & Juliet Pinggir Kali’. TVM ini tayang perdana pada Minggu (13/12/2015) kemarin, dan disambut baik oleh penggemar. Nikita bahkan dibanjiri pujian pada karya pertamanya sebagai sutradara ini.

"Congrats buat TVM nya. Suka bgd sm jalan ceritanya, semangat buat bikin tvm yg lebih ciamik ya!" tulis seorang penggemar di Instagram Nikita Willy. Ada juga yang menuliskan: Sukses truzz yaa kaa, karier nya semakin baguss dan pastinya jangan lupa bersyukurr atas semuanya..@nikitawillyofficial94 😘.

Nikita Willy. (dok. Bintang.com)

Pada TVM perdananya, Nikita menggandeng sejumlah bintang yang pernah menjadi rekannya di beberapa judul sinetron. Romeo & Juliet Pinggir Kali menampilkan Rifky Balweel dan Aryani Fitriana yang juga pemeran sinetron Perempuan di Pinggir Jalan.

Selain itu juga ada Lucky Perdana. Lucky yang juga membintangi sinetron Anak Menteng pernah bermain bersama Niki di sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan. Dengan sambutan yang cukup bagus, apakah Nikita Willy akan lebih menekuni karir sebagai sutradara? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading