Sukses

Entertainment

Spektakuler, Trailer Perdana X-Men Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Trailer perdana dari sekuel terbaru X-Men yang bertajuk X-Men: Apocalypse akhirnya dirilis oleh 20th Century Fox. Setelah cukup lama ditunggu, para penggemar akhirnya terpuaskan dengan peluncuran trailer ini. Penantian para fans film produksi Marvel ini tak sia-sia, karena menampilkan trailer yang seru dan spektakuler.

Trailer film keenam dari seri X-Men setelah X-Men: Days of Future Past (2014) ini menampilkan kembalinya James McAvoy sebagai Professor X.

Lalu ada Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Michael Fassbender (Magneto), Nicholas Hoult (Beast), Evan Peters (Quicksilver), Rose Byrne (Moira MacTaggert), dan Lucas Till (Havok) yang melanjutkan peran mereka di film sebelumnya.

X-Men: Apocalypse. foto: entertainment weekly

Baca Juga

Lalu ada karakter-karakter yang baru dimunculkan, antara lain Cylopse (Tye Sheridan), Psylocke (Olivia Munn), Storm (Alexandra Shopp), Jean Grey (Sophie Turner), Angel (Ben Hardy), dan Jubilee (Lana Condor). 

Untuk karakter antagonis utama tiada bukan adalah Apocalypse yang diperankan Oscar Isaac, yang juga tampil di film terbaru Star Wars. X-Men: Apocalypse menceritakan tentang Apocalypse yang sejak awal peradaban manusia, sudah dipuja sebagai seorang Dewa.

Oscar Isaac jadi tokoh antagonis utama di X-Men: Apocapypse. foto: moviepilot.com

Setelah ribuan tahun, Ia akhirnya bangkit dan mencoba mengumpulkan para mutant kuat dari seluruh dunia, termasuk Magneto untuk membinasakan seluruh umat manusia dan memulai dunia baru yang akan dipimpinnya. Raven dengan bantuan dari Professor X kemudian mengumpulkan para mutant muda untuk menghentikan rencana jahat tersebut. 

X-Men Apocalypse masih digarap oleh sutradara film pertama X-Men dan X-Men: Days of Future Past, Bryan Singer. Film supehero mutant ini akan dirilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading