Sukses

Entertainment

Jangan Dengarkan, 6 Lagu Mancanegara Berikut Bikin Gagal Move On

Fimela.com, Jakarta Putus dari kekasih memang kadang membuat kita sedih. Namun putusnya hubungan asmara dengan orang yang kita cintai harusnya tak membuat kita berlarut-larut dalam kesedihan yang justru malah menganggu kehidupan kita.

Meski sulit namun, kehidupan masih terus berjalan tanpa menunggu kita sembuh dari rasa sakit di hati. Namun nyatanya banyak orang yang terjebak dalam perasaan sedih dan gagal move on.

Ditambah lagi bebarapa lagu yang menceritakan tentang gagal move on sudah banyak diciptakan. Berikut ini tim Bintang.com berikan 6 lagu yang membuat kalian gagal move on.

Always - Bon Jovi

John Bon Jovi mengungkapkan rasa cintanya yang selalu membawa kepada mantan kekasih meski telah berpisah dalam lagu ini.

The Man Who Can't be Moved - The Script

The Man Who Can't be Moved - The Script

the Script memang jago membuat lagu galau. Salah satunya adalah lagu The Man Who Can't be Moved yang menceritakan tentang seorang pria yang menunggu kekasihnya di sudut jalan, berharap sang mantan bisa kembali.

Thinking of You - Katy Perry

Thinking of You - Katy Perry

Dalam lagu ini Katy Perry tak bisa melupakan bayang-bayang sang mantan. Meski telah bersama kekasih baru, namun Katy Perry selalu membayangkan sang mantan kekasih.

Justin Bieber - That Should Be Me

Justin Bieber - That Should Be Me

Ketika sang mantan kekasih telah mendapatkan sandaran hati baru, Justin Bieber belum bisa move on. Dirinya masih terus mengingat sang mantan sembari berharap bisa kembali bersama.

Bruno Mars - When I Was Your Man

Bruno Mars - When I Was Your Man

Bruno Mars menceritakan tentang perasaan menyesal setelah putus dari sang kekasih. Dirinya menyesal karena tak mampu membuat perasaan sang kekasih bahagia ketika masih bersamanya.

Taylor Swift - Back To December

Taylor Swift - Back To December

Taylor Swift ingin kembali ke waktu dimana dirinya dan sang kekasih masih bersama. Taylor menyesal karena telah menyia-nyiakan perhatian sang kekasih kepada dirinya sebelum putus hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading