Sukses

Entertainment

Yaniey Junaini Tersenggol, Indonesia Masih Kuasai D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Konser ke-2 babak 10 besar D'Academy Asia baru saja selesai tadi malam. Kontestan asal Brunei Darussalam yaitu Yaniey Junaini harus tersenggol karena tak mampu mendapatkan poin lebih tinggi dari kontestan lain.

Sebenarnya kesempatan untuk lolos dari jurang eleminasi terbuka lebar untuk Yaniey. Pasalnya pada malam sebelumnya Yaniey hanya tertinggal 4 poin dari kontestan asal Malaysia yaitu Syuhada yang berada di posisi ke 4.

Pada malam sebelumnya Syuhada mampu mendapatkan 345 poin. Sedangkan Yaniey membuntuti di belakangnya dengan mengumpulkan 341 poin, terpaut 4 angka dari Syuhada.

Namun impian Yaniey untuk bisa berkompetisi di D'Academy Asia harus pupus. Pada konser ke-2 malam kemarin Yaniey dan Syuhada sama-sama mendapatkan 348 poin sehingga secara total keseluruhan Yaniey tetap tertinggal.

Posisi kelima peserta yang berada di grup A sendiri tak berubah sama seperti malam sebelumnya. Lesti masih berada di posisi pertama dengan raihan 759 angka disusul Evi dengan 730 angka.

Di posisi ke-3 terdapat peserta asal Indonesia lainnya yaitu Irwan yang meraih total 715 angka. Sedangkan dibawahnya terdapat Syuhada serta Yaniey yang harus tersenggol di D'Academy Asia malam kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading