Sukses

Entertainment

Kejujuran dan Keberanian Anggita Sari Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Kasus prostitusi artis belum lepas dari perbincangan. Begitu pula dengan Anggita Sari. Wanita bertubuh semampai itu ternyata mendapat pujian setelah mengakui dirinya terjerat dalam kasus prostitusi artis.

"Memang harus nya publik figur itu begitu, real sebagai makhluk ada salah dan khilaf nya 👍 keberanian kejujuran nya buat cibth," puji akun @rosiditya. "Suksees trs ya kak . salut deh buat kaka," sambung akun @anioctavia94.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

"Kejujuran lebih berharga daripada kebohongan,tampilan blm musti bawa kebenaran,saluut u Anggita," kata akun @soetjiptosoetjipto.

Dukungan juga disampaikan akun @ersa_putu. Ia salut dengan keberanian Anggita. Baginya, pengakuan Anggita bisa jadi contoh buat yang lain untuk berkata jujur.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

"Kejujuran itu langka patut di hargai walaupun itu perbuatan kotor sekalipun..tuhan maha pengampun..," ungkap akun @casmyta11.

Jika artis lain menolak dituding terlibat prostitusi artis, lain halnya Anggita Sari. Ia mungkin satu dari banyak artis yang berani berkata jujur. Itu pula yang diacungi jempol banyak netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading