Sukses

Entertainment

Bintang Sassy Go Go, Kang Doo Ri, Meninggal di Usia 22 Tahun

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari dunia hiburan Korea. Bintang Sassy Go Go, Kang Doo Ri, telah meninggal pada hari Senin (14/12/2015) karena kecelakaan mobil.

Dilansir Soompi, rincian spesifik tentang kematiannya belum dirilis. Aktif sebagai broadcasting jockey di AfreecaTV, Kang Doo Ri meninggal di usia 22 tahun.

Kang Doo Ri. (via tvdaily.asiae.co.kr)

Jenazahnya disemayamkan di Incheon St. Mary Hospital. Sedangkan prosesi pemakaman akan diadakan pada hari ini, Rabu (16/12/2015), pukul 1 siang waktu Korea.

Sebagai informasi, Kang Doo Ri baru saja mulai terkenal sebagai bintang televisi. Meskipun sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 2009, namun dia baru dikenali sejak muncul di drama Sassy Go Go yang ditayangkan dari 5 Oktober – 10 November.

Kang Doo Ri. (via kdramastars.com)

Maka itu, netizen pun berbondong-bondong menyampaikan belasungkawa mereka. “RIP Kang Doo Ri. Kamu akan dirindukan. Aku senang kita pernah bertemu dan berteman baik,” tulis @actor_jiisoo. “Sangat menyedihkan. Dia adalah gadis yang cantik. Beristirahatlah dengan tenang Kang Doo Ri, “ tulis @twcchaey.

Selamat jalan, Kang Doo Ri. Beristirahatlah dengan tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading