Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Dena Rachman

Fimela.com, Jakarta Saat ini, siapa yang tidak kenal dengan Dena Rachman. Walau namanya sempat menghilang dari dunia hiburan, namun pada akhirnya dia kembali menjadi sorotan lantaran keputusannya menjadi transgender. Tahun 2014, dia melakukan operasi pemasangan implan payudara untuk menyempurnakan perubahannya sebagai seorang perempuan.

Namun nyatanya, pemilik nama lahir Renaldy Denada Rachman ini telah menapakkan karir di dunia hiburan, jauh sebelum dikenal sebagai transgender. Sejak kecil, dia telah banyak berkontribusi pada perkembangan entertainment di tanah air. Sejumlah judul sinetron pun sempat membawanya melambung sebagai salah satu bintang cilik ternama.

Selain akting, Dena Rachman juga sempat meluncurkan single berjudul Ole-ole, yang sempat menjadi hits. Ditambah lagi, gaya bicaranya yang luwes dan mudah akrab membuat dia dipercaya menjadi presenter di tayangan berjudul Krucil (Kru Cilik). Penasaran bagaimana lengkapnya perjalanan karir Dena Rachman? Simak infografis berikut ini!

Celeb Bio Dena Rachman (Fotografer: Galih W Satria, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading