Sukses

Entertainment

Masuk Jajaran DJ Wanita Terbaik, Putri Una Ungguli Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Kabar membanggakan datang dari DJ kenamaan tanah air yaitu DJ Una. Pemilik nama asli Putri Una Astari ini baru saja dinobatkan sebagai salah satu DJ perempuan terbaik di dunia.

Nama DJ Una sendiri masuk dalam jajaran 100 DJ perempuan paling top di dunia versi djanemag.com. Situs tersebut merupakan sebuah website yang membahas tentang perkembangan musik elektronik, khususnya tentang DJ Wanita.

DJ Una (MUA: Yenny, FG: Galih W Satria, Location: Motoinc Studio)

Dalam situs yang berbasis di Inggris tersebut, nama DJ Una masuk dalam peringkat ke-29 dalam 100 orang DJ Wanita ternaik. Dirinya berada di atas nama-nama tenar lainnya yang juga berprofesi sebagai DJ.

Di peringkat 71 ada nama Paris Hilton yang merupakan seorang DJ dan sosialita dunia. Kemudian DJ asal Korea yaitu DJ SODA hanya menempati posisi 49.

DJ Una (MUA: Yenny, FG: Galih W Satria, Location: Motoinc Studio)

Selain DJ Una, DJ wanita asal Indonesia lainnya yaitut DJ Yasmin juga masuk dalam daftar tersebut. Yasmin menduduki peringkat ke-51 dalam deretan DJ wanita terbaik di dunia.

Sedangkan di posisi pertama masih ditempati oleh DJ asal Amerika Serikat yaiu DJ Juicy M. Sang juara bertahan sukses mempertahankan gelar yang didapatnya sejak tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading