Sukses

Entertainment

Metamorfosis Sensasi Hidup Nikita Mirzani (4)

Fimela.com, Jakarta Tak hanya soal asmara, Nikita Mirzani juga sempat mengalami keributan dengan Olivia Maesandy di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012. Ia sempat menjadi pemberitaan hangat di media terkait pemukulan yang dilakukan Nikita.

Kasus itu pula yang membuat Nikita Mirzani sempat merasakan di hidup dalam terali besi.  Nikita  akhirnya bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 30 Maret 2015.

Nikita Mirzani membuka hatinya kepada pria beristri tetapi ada syaratnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Masih pada tahun yang sama, tepatnya September 2013, Nikita juga sempat bermasalah dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Nikita dinilai merendahkan dan mengolok-olok Zaskia Gotik lewat pernyataannya yang ditulis lewat akun Twitter. Kekecewaan Zaskia saat itu karena Nikita melontarkan pernyataan yang menyebut Zaskia berpendidikan rendah dan dari kampung.

Pertengkaran juga sempat terjadi antara Nikita dengan Sajad Ukra, kekasih yang kemudian menjadi suaminya. Seperti diberitakan perkelahian tersebut terjadi ketika Sajad mengajak Nikita untuk menikah.

 

Gaun warna hitam menambah keseksian Nikita. Namun sebenarnya, caption fotonyalah yang membuat orang bertanya-tanya. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)

Nikita dan Sajad tak hanya ribut saat masih berpacaran, tapi juga saat mereka telah menikah. Hal tersebut terungkap saat persidangan perceraian mereka pada awal Januari 2015.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra, lelaki asal Selandia Baru, menikah pada 11 Oktober 2013. Dua bulan menikah Nikita sempat mengajukan gugatan cerai. Namun, belakangan Nikita mencabut gugatannya. Gugatan kembali dilayangkan Nikita pada 14 April 2014. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Nikita pada 16 Februari 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading