Sukses

Entertainment

CGV Blitz Persembahkan Rumah Film Indonesia di Bekasi

Fimela.com, Jakarta Film adalah sebuah media yang paling lengkap dalam menyampaikan pesan. Melalui seni gerak, suara dan gambar, penonton dapat lebih cepat menangkap sebuah pesan yang disampaikan. Melalui film, sebuah budaya tumbuh dan berkembang, informasi dapat tersampaikan tanpa mengenal jarak dan waktu. Karena itu CGV blitz membuat CGV blitz Arthouse – Rumah Film Indonesia.

CGV blitz Arthouse – Rumah Film Indonesia, terinspirasi dari beberapa bioskop di Negara lain yang mendedikasikan layar mereka dikhususkan untuk memutarkan satu genre film tertentu dan diharapkan agar penonton memiliki pilihan tontonan yang lebih beragam. Dengan hadirnya Rumah Film Indonesia, diharapkan memberikan media untuk film Indonesia, baik untuk film baru maupun film-film special screenings seperti film-film yang pernah menang di berbagai film festival, film dokumenter dan film pendek.

Ilustrasi penonton film bioskop. Foto: via speakenglishcenter.com

Rumah Film Indonesia juga memberi ruang bagi film-film karya sineas muda yang karyanya belum sempat ditampilkan di bioskop sebelumnya. Rumah Film Indonesia juga mengadakan program Cinema Talk yang merupakan sebuah program bincang-bincang / diskusi dengan para pembuat film (produser, sutradara, dll) atau pemain film dengan komunitas film maupun penonton umum.

Di awal Januari 2015 CGV blitz meluncurkan CGV blitz Arthouse, satu auditorium di lokasi Pacific Place yang dikhususkan untuk pemutaran dan aktifitas film Indonesia sebagai bagian untuk mendukung ekosistem film di Indonesia. CGV blitz Arthouse memutarkan film-film Indonesia baik komersil maupun film Indonesia yang tidak ditayangkan secara komersil dari berbagai macam genre seperti film Surat Cinta Untuk Jakarta, The Sun The Moon and The Hurricane, Silent Hero(es), Melancholy is a Movement, LDR, Filosofi Kopi, dan lain lain.

Gedung Bioskop. foto: ncm.com

Melihat perkembangan pertumbuhan film Indonesia di kawasan Bekasi yang semakin positif, di akhir tahun 2015 CGV blitz Arthouse berusaha untuk mendekatkan diri dengan para pecinta film Indonesia di kawasan Bekasi dengan membuka satu auditorium di lokasi CGV blitz Bekasi Cyber Park.

Dengan hadirnya CGV blitz Arthouse – Rumah Film Indonesia di Bekasi Cyber Park diharapkan agar program ini mendapatkan apresiasi yang baik dari seluruh penonton dan pelaku film di Indonesia, serta memberikan ruang agar film Indonesia dapat selalu ditayangkan di layar lebar setiap hari. CGV blitz Arthouse – Rumah Film Indonesia akan mulai beroperasional di Bekasi Cyber Park pada tanggal 17 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading