Sukses

Entertainment

Bukan Neraka, Ini Hal yang Paling Ditakutkan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengakui bahwa apa yang dialaminya saat ini bukan hal mudah untuk dijalani. Selain ditangkap di kamar hotel, kemudian disangkutkan dengan kasus prostitusi, ibu dua anak ini juga masih harus menghapi berbagai komentar keji dari haters di dunia maya.

Di antara sekian banyak komentar negatif, salah satu yang cukup menyakitkan adalah mereka yang mendoakan Nikita masuk neraka. Menanggapi hal ini, Nikita mengatakan bahwa publik seharusnya tidak berpikir picik sehingga melihat dari satu sisi saja.

Nikita Mirzani sampai merasa bingung bagaimana ia harus menjelaskan kepada anak-anaknya kelak jika mereka sudah mengerti hal seperti ini. Ia juga merasa tertekan dan juga takut, ia mempertanyakan statusnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak, gini deh, elu (yang ngatain) gimana, udah suci belum? Belum tentu kan? Ya udah, kan?" ungkapnya dalam wawancara live streaming dengan Liputan6.com pada Kamis (17/12/2015) sore. 

Tuduhan masuk neraka dan sebagainya mungkin akan membuat siapapun merasa down. Nyatanya, sebagaimana dituturkan Nikita, bukan neraka atau komentar keji yang membuatnya gentar dalam hidup. Ada kerisauan lain yang sempat membuatnya ketakutan setengah mati.

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sama neraka memang takut, tapi yang lebih gue takutin dalam hidup adalah ketika ditinggal orang tua, saat usia (Nikita) masih terlalu muda. Dan nyatanya itu sudah terjadi. Nyokap meninggal pas gue umur 25, bokap baru setahun kemarin," ungkapnya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga memberikan pesan untuk para haters di luar sana. Dia meminta agar mereka mulai berpikir lebih bijaksana dan berhenti ikut campur dalam urusan yang tidak mereka ketahui.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading