Sukses

Entertainment

Henny Hanip Tersenggol, Indonesia Loloskan Semua Wakil

Fimela.com, Jakarta Babak 10 besar kontes dangdut 4 negara D'Academy Asia baru saja berakhir. Setelah grup A telah mengeliminasi 1 orang, kemarin malam giliran grup B yang harus mengeliminasi 1 peserta.

Danang yang memang diunggulkan dalam grup ini sukses menempati peringkat pertama dengan total 753 poin. Sedangkan di posisi terbawah terdapat Henny Hanip yang hanya mampu memperoleh nilai sebesar 680.

Henny Hanip pun harus tersenggol karena menempati posisi paling bawah. Kontestan D'Academy Asia asal Malaysia tersebut tak mampu tampil lebih baik dari peserta lainnya.

Jika Danang berada di posisi pertama, maka kontestan asal Malaysia Shiha Zikir berada di posisi runner-up. Perempuan yang wajahnya kerap dibandingkan dengan penyanyi Rossa tersebut mendapatkan poin sebesar 708.

Di posisi ke-3 sendiri ditempati oleh peserta asal Indonesia Aty dengan 702 poin. Sedangkan kontestan D'Academy Asia asal Malaysia lainnya yaitu Fitri Hiswady menempati posisi ke-4.

Dengan hasil ini maka para kontestan asal Indonesia masih utuh. Danang, Evi, Aty, Lesti, serta Irwan masih melanjutkan langkahnya ke babak 8 besar D'Academy Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading