Sukses

Entertainment

Digerebek Tiba-tiba, Nikita Mirzani: Perasaan Gue Biasa Aja

Fimela.com, Jakarta Digerebek secara tiba-tiba di kamar hotel jelas bukan pengalaman yang menyenangkan, terutama untuk seorang wanita. Lalu apa yang dirasakan Nikita Mirzani saat dirinya ditangkap karena dituduh terlibat prostitusi beberapa waktu lalu.

Saat wawancara dengan Liputan6.com pada Kamis (17/12/2015) sore, ibu dua anak ini akhirnya mengungkapkan semuanya secara blak-blakan. Uniknya, dia mengaku tidak merasa resah, bingung, atau risau saat dibawa ke kantor polisi.

Beberapa waktu belakangan nama artis seksi Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan lantaran kasus prostitusi artis yang menimpanya. Diketahui jika polisi masih mendalami kasus yang menimpa Nikita Mirzani ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Perasaan gue saat itu biasa saja, karena memang merasa ga melakukan apa-apa," ungkapnya saat wawancara live streaming yang dipandu oleh presenter Iwan Setiawan.

Nikita juga menjelaskan secara singkat kronologi kejadian yang dialaminya saat itu. Menurutnya, semua terjadi begitu cepat. Meski demikian, dia tidak berharap klarifikasinya ini membantu memulihkan namanya di depan publik.

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kejadiannya cepet banget, sekitar sejam lah. Ada acara penangkapan gitu-gitu. Intinya saat itu mau ketemu sama temen yang mau kenalin Niki sama orang baru. Saat (ditangkap) itu tak ada laki-laki manapun di sana. Silakan pemirsa berasumsi sendiri," lanjutnya.

Nikita Mirzani sempat dibawa ke dinas sosial tak lama setelah diamankan polisi. Meski demikian, dia kemudian dikembalikan ke keluarganya. Walau saat ini dia bebas, namun masih ada kemungkinan statusnya akan menjadi tersangka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading