Sukses

Entertainment

Di Balik Senyum Shaheer Sheikh di Antara Penggemar

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh mengunggah foto dirinya bersama para penggemarnya melalui akun media sosialnya. Shaheer terlihat tersenyum bahagia mendapat dukungan dari mereka.  Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang besar tersebut.

"Salut atas dukungan besar kalian yang mendukung saya hingga sampai saat ini. Saya tahu ini tidak mudah. Kalian adalah yang memilih untuk percaya pada saya dan mendukung saya bahkan saat semua orang menentang saya, kalian memilih jalan yang sulit, menyalahkan orang lain itu mudah..." ungkap Shaheer sebagai keterangan foto, belum lama berselang.

Shaheer Shekh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Shaheer, meskipun ia tak pernah memberikan penjelasan, tetapi para penggemarnya memahami apa yang ia tak katakan. Cinta kalian bukan yang terkondisikan, sehingga Shaheer bisa bangkit kembali.

Dalam curahan hati itu, Shaheer mengutip pernyataan Ed Sheeran, penyanyi asal Inggris. "Mencintai dapat melukai, tapi itu yang saya tahu," tulis Shaheer.

Foto profil Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Shaheer mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Ucapan terima kasih tersebut mungkin tak berarti, tapi sekarang ia tahu bahwa perasaan itu murni dan mereka mendukungnya, apa pun yang terjadi.

"Cinta dan hormat," ungkap Shaheer Sheikh di akhir tulisan yang diberi tagar 'birdies'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading