Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Aurel Siapkan Kado Spesial Buat Krisdayanti dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Menyambut datangnya Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember besok, Aurel Hermansyah sudah menyiapkan rencana spesial untuk ibundanya, Krisdayanti. Terlebih lagi di hari itu Aurel dan keluarga tengah berada di Bali. Dia berharap bisa bertemu Krisdayanti yang kabarnya juga pergi ke sana.

"Kasih kejutan dong. Rahasia. Masih mikir-mikir. Biasanya kasih bunga. Tetap bakal ucapin Hari Ibu. Tahun ini kan pas aku lagi di Bali, terus Mimi dimana. Insha Allah kita mau ketemuan di Bali, bisa merayakan bareng-bareng," kata Aurel Hermansyah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sikap sama juga akan dilakukan Aurel kepada bundanya, Ashanty. Bahkan dia akan mencari kado spesial untuk sang bunda. Terutama, kata Aurel, memberi ucapan selamat Hari Ibu lantaran sudah menjaga dan membesarkannya hingga seperti sekarang ini.

"Kalau bunda kan pas banget kita lagi bareng-bareng. Bakal cari sesuatu. Kalau tahun lalu aku kasih bunga. Sekarang apalah, yang penting ada ucapan ke bunda," katanya lagi.

Ashanty menanggapi dengan santai hujatan para ‘haters’ yang mengatakan Aurel adalah anak durhaka, wajar saja banyak foto yang di ‘upload’ Aurel bersama dirinya karena mereka tinggal bersama ayah dan juga dirinya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Rencananya Aurel Hermansyah bersama keluarganya akan menghabiskan liburan akhir tahun di Bali. Apalagi Ashanty juga didapuk mengisi acara pergantian tahun di Pulau Dewata tersebut. "Tahun baru nyanyi, cari duit lumayan. Nyanyi di Bali," ungkap Ashanty di tempat berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading