Sukses

Entertainment

Trauma, Aurel Hermansyah Kapok Punya Pacar Mengekang

Fimela.com, Jakarta Mengalami putus cinta tidak menjadikan Aurel Hermansyah menutup diri untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun Aurel belajar banyak dari kandasnya kisah cinta kemarin. Karenanya dia memiliki kriteria khusus untuk pria yang menjadi kekasihnya kelak.

"Enggak galau tapi ingin ubah sifat yang jelek-jelek. Belajar dari kesalahan dulu. Pastinya sekarang harus lebih baik lagi. Aku enggak mau cari yang mengekang," ungkap Aurel Hermansyah di kawasan Sudirman.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

 

Pernyataan Aurel seolah menyiratkan mantan pacarnya dulu bersikap demikian. Disinggung tentang hal itu, Aurel langsung menyangkal. Aurel mengaku tak ingin mengulangi kesalahan untuk yang kedua kalinya dalam urusan percintaan.

"Enggak. Enggak. Pokoknya dari yang dulu enggak mau kayak gitu lagi. Bunda lebih yang 'Sudah kak, nikmati masa muda. Berteman saja dulu semuanya'. Oke aku berteman sama semua, enggak mau lagi kayak dulu-dulu," papar Aurel.

Aurel Hermansyah. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

Aurel Hermansyah mengaku ingin menikmati kesendiriannya tanpa harus pusing memikirkan urusan percintaan. Apalagi dia harus menghadapi ujian kelulusan. 'Aku enggak mau kayak gitu lagi. Selanjutnya jangan melakuin hal yang kayak gitu lagi. Sama saja merugikan aku sendiri," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading