Sukses

Entertainment

Dituduh Lakukan Oplas, Inul Daratista Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Perubahan yang terjadi pada penampilan pedangdut Inul Daratista belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Memang, wajah si Ratu Goyang Ngebor ini terlihat beda karena pipi yang lebih tirus dibanding sebelumnya.

Nyatanya, perubahan positif ini malah menuai kontroversi. Netizen mengomentari perubahan tersebut dan mengatakan bahwa istri Adam Suseno ini terlihat lebih cantik karena operasi plastik.

Saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2015), Inul Daratista mengatakan jika referensi gaya ‘American Style’ yang dipilihnya tersebut berdasarkan penyanyi asal Amerika, Jennifer Lopez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku buka rahasia ya. Ini murni dari hati aku. Memang benar, banyak masyarakat yang melihat transformasi saya kok berbeda banget. Karena saya memang melakukan perawatan kulit," aku Inul baru-baru ini di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Memang untuk perawatan wajah, kata Inul, ia tak melakukannya secara instan. Banyak proses dan waktu yang dihabiskan untuk bisa tampil lebih cantik dibanding sebelumnya.

Inul akan mengikuti tren rambut ala ‘Bob Shaggy’ untuk urusan gaya rambutnya, Ratu Goyang Ngebor ini mengatakan inspirasi gaya rambut bisa datang dari mana saja. Ia memakai gaya yang biasanya orang lain tidak pakai. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Inul pun mengakui melakukan perawatan pengencangan kulit di beberapa bagian wajah. Menurut Inul, setiap public figure pasti akan melakukan hal yang sama untuk tampil cantik.

"Ya public figure kan sama, mereka juga melakukan seperti saya untuk tetap cantik. Pokoknya bagaimana cara tetap awet muda dan jaga badan. Tentu juga untuk menarik suami ya," tandas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading