Sukses

Entertainment

Metamorfosis Sensasi Hidup Nikita Mirzani (7-Selesai)

Fimela.com, Jakarta Beragam komentar pedas haters terhadap Nikita Mirzani terjadi saat dirinya ditangkap pihak Mabes Polri di sebuah hotel di daerah Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015). Nikita ditangkap bersama seorang rekannya, Puty Revita, Miss Indonesia 2014. Mereka sebagai korban dari tindakan perdagangan orang.

"Sebenarnya kalau Niki sih lebih yang mikir, 'Gue bukan PSK, baik online atau ga online. Jadi buat apa mengurung diri gara-gara dunia yang ga tau apa-apa tentang diri gue," ungkap jelas Nikita dalam live streaming Liputan6.com yang ditayangkan pada Kamis (17/12/2015).

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Sebelumnya, bantahan juga sempat dilontarkan Nikita saat hadir sebagai tamu dalam program Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa (15/12/2015). Nikita mengaku jujur sangat tertekan dan merasa dirugikan dengan kasus yang membelitnya.

"Saat ini saya yang merasa dirugikan. Kenapa saya dirugikan? Karena saya punya keluarga besar. Saya single parent, saya punya anak dua. Nama saya sudah jelek di luar sana. Orang-orang mengejek saya PSK dan sebagainya," tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Bantahan-bantahan Nikita memang disampai dalam berbagai kesempatan. Saat ini Nikita Mirzani berusaha untuk memperbaiki bergai kesan negatif terhadap dirinya.

"Sekarang saya harus memperbaiki nama saya yang sudah jelek. Bagaimana caranya? Jangan mentang-mentang saya dikenal sebagai perempuan yang seksi begini, betitu. Tapi saya belum pernah menjual diri. Tak pernah terbersit saya menjual diri," ungkap Nikita Mirzani terisak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading