Sukses

Entertainment

Picu Semangat, Anindya Kusuma Putri Sebar Foto Berbikini

Fimela.com, Jakarta Segala potensi yang ada dalam di Anindya Kusuma Putri membuat wanita cantik ini dipercaya mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2015. Sebagaimana peserta lainnya, dia pun beberapa kali melakoni pemotretan dengan hanya mengenakan bikini.

Namun selain untuk menunjukkan lekuk-lekuk tubuh, rupanya ada alasan lain kenapa Anindya menampilkan foto bikini di akun Instagramnya. Salah satunya adalah untuk memacu semangat para followernya.

Anindya Kusuma Putri (via Instagram/anindyakputri)

Coba saja lihat foto yang diunggah Anindya beberapa waktu lalu ini. Selain menampilkan lekuk-lekuk tubuh seksinya dalam balutan bikini two-piece, dia juga menuliskan kata-kata bijak untuk siapapun yang mengunjungi postingannya.

"Your struggles develop your strengths. When you go trough hardship and you decide not to surrender, that is strength." - Anne Frank," demikian kata-kata yang diunggah Anindya. Dia juga menuliskan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Anindya Kusuma Putri. (Instagram @anindyakputri)

"Perjuangan kalian mengembangkan kekuatan kalian. Ketika kalian melalui kesulitan dan kalian memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan." - Anne Frank," tulisnya lagi.

Berdasarkan kata-kata yang tertulis di kolom caption, sepertinya foto Anindya Kusuma Putri itu diunggah pada tanggal 18 Desember 2015. Benar-benar penampilan yang membuat jantung siapapun berdetak lebih kencang, bukan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading