Sukses

Entertainment

Putra Muhammad Farhan Meninggal Akibat Leukimia

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana diberitakan sebelumnya, putra pertama presenter Muhammad Farhan dinyatakan telah berpulang. Padahal bocah laki-laki yang bernama lengkap Muhammad Ridzky Khalid itu baru menginjak usia 16 tahun.

Sebagaimana dituturkan oleh manajer Farhan, Heka, remaja yang akrab disapa Kiki ini meninggal akibat penyakit leukimia yang dideritanya. Saat berita ini ditulis, jenazah masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Muhammad Farhan (Wimbarsana/bintang.com)

Rencananya, jenazah akan segera dibawa pulang ke rumah duka yang berlokasi di Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Kemungkinan jenazah akan dikebumikan pada Senin (21/12/2015) besok.

"Jenazah masih di RS Cipto mangunkusumo. Tak lama lagi akan dibawa ke rumah duka di Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan," ungkap Eka saat dihubungi Bintang.com lewat telepon pada Minggu (20/12/2015) sore.

Muhammad Farhan (Wimbarsana/bintang.com)

Penyakit ganas memang sudah cukup lama bersarang di dalam diri Kiki. Dia dilaporkan mengalami gangguan di bagian paru-paru. Selain itu, Kiki juga sempat mengalami operasi di bagian perut saat usianya masih bayi.

Puncak dari semuanya terjadi sekitar tiga minggu lalu, sehingga putra Muhammad Farhan dilarikan ke RSCM. Sayangnya, perawatan canggih yang dilakukan dokter tak sanggup menyelematkan jiwa Muhammad Ridzky Khalid.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading