Sukses

Entertainment

Makamkan Anak, Farhan Turun Langsung ke Liang Lahat

Fimela.com, Jakarta Senin (21/12/2015) pagi, cuaca di sekitar TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan terasa hangat kala jenazah putra sulung presenter Muhammad Farhan bernama Muhammad Ridzky Khalid alias Kiki dikebumikan. Rona sedih begitu terpencar dari wajah Farhan dan istrinya, Aryatri.

Farhan sendiri menyambut jenazah putranya tersebut di liang lahat. Usai meletakkan jenazah, ia pun segera mengumandangkan azan dan iqomah. Dengan haru, Farhan berusaha menahan sesak di dada karena ditinggal pergi putra kesayangan untuk selamanya.

Farhan. (Wimbarsana/Dooc: Bintang.com)

 

Dan isak tangis keluarga pun pecah ketika kemudian liang lahat ditimbun dengan tanah. Baik Farhan, sang istri dan adik Kiki terlihat sesenggukan ketika melakukan tabur bunga ke makam.

Terlihat mengiringi Kiki ke tempat peristirahatan yang terakhir adalah rekan-rekan artis sahabat Farhan diantaranya Indy Barends, Nico Siahaan, Asri Welas, Gusti Hendy 'GIGI', Adrie Soebono, Tukul Arwana, Nirina Zubir dan Ernest.

Farhan. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

Untuk diketahui, Muhammad Ridzky Khalid alias Kiki menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM tepat pada pukul 13.40 kemarin, di usianya yang ke-16 tahun. Ia meninggal gara-gara penyakit leukimia yang baru 3 minggu belakangan diketahui dideritanya.

Anak dari Farhan ini positif mengidap leukimia stadium 4 dan mengalami koma selama delapan hari saat pembuluh darah di paru-parunya pecah. Ia juga mengalami penurunan daya tubuh ketika kelenjar getah bening mulai menjalar ke bagian tulang belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading