Sukses

Entertainment

MV 'Me Gustas Tu' GFriend Capai 10 Juta Viewers

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran girlband asal Korea Selatan yaitu GFriend nampaknya mulai bertambah seiring berjalannya waktu. Hal tersebut terbukti dari julah viewers video klip mereka yang berjudul Me Gustas Tu di situs YouTube.

Video klip Me Gustas Tu dari GFriend sendiri sudah ditonton lebih dari 10 juta kali sejak dirilis pada 22 Juli lalu. Hal ini membuat nama girlband pendatang baru yang menarik perhatian di sepanjang tahun 2015 ini semakin populer di kancah musik K-Pop.

GFriend

Nama GFriend sendiri memang cukup mendapatkan perhatian sepanjang tahun ini. Apalagi sejak mereka merilis mini album bertajuk Flower Bud pada 23 Juli lalu, Eunha dan kawan-kawan semakin menunjukkan eksistentinya di dunia musik.

Mendapatkan jumlah viewers sebanyak 10 juta di YouTube tentunya menjadi prestasi bagi GFriend. Pasalnya sebagap girlband pendatang baru, GFriend masih belum genap 1 tahun terjun di industri musik Korea.

GFriend

Selain video klip berjudul Me Gustas Tu, video klip Glass Bead dari GFriend juga mencatatkan jumlah viewers yang besar. Video klip tersebut sudah ditonton sekitar 8,6 juta kali si situs berbagi video YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading