Sukses

Entertainment

Berbakat, 6 Cucu Orang Terkenal Ini Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Fimela.com, Jakarta Asingkah kalian dengan nama seperti Elvis Presley, Ernest Hemingway, Marlon Brando, Audrey Hepburn, Charlie Chaplin, dan Alain Delon? Meskipun mungkin kalian tidak begitu tahu karya mereka, tapi tentu sebagian besar dari kalian tidak asing dengan nama mereka.

Selain karya, kalian juga pasti asing dengan keturunan mereka, terutama keturunan kedua, alias cucu mereka. Tapi tahukah kalian jika cucu enam nama orang terkenal di atas ternyata sangat berbakat? Siapa saja mereka dan dalam bidang apa bakat mereka begitu kentara? Berikut ini adalah mereka, dilansir dari brightside.me.

 

 

1. Riley Keough

Riley Keough adalah cucu tertua bintang rock legendaris Elvis Presley. Sekarang dia berusia 25 tahun dan telah menjadi aktris terkenal serta model catwalk.

Riley Keough dan Elvis Presley (via brightside.me)

2. Dree Hemingway

Dree Hemingway adalah cucu penulis terkenal abad ke-20 Ernest Hemingway. Dia adalah seorang model dan bekerja untuk merek fashion terbesar di dunia.

Dree Hemingway dan Ernest Hemingway (via brightside.me)

3. Tuki Brando

Tuki Brando adalah cucu aktor terkenal Marlon Brando. Ia tidak memiliki rencana untuk menjadi seorang aktor, tetapi ia bekerja sebagai model untuk Versace.

Tuki Brando dan Marlon Brando (via brightside.me)

4. Emma Kathleen Ferrer

Emma Kathleen Ferrer adalah cucu aktris dan ikon fashion terkenal Audrey Hepburn. Dia berusia 20 tahun dan juga menjadi model.

Emma Kathleen Ferrer dan Audrey Hepburn (via brightside.me)

5. Oona Chaplin

Oona Chaplin adalah cucu aktor dan pembuat film Charlie Chaplin. Dia telah membintangi 34 film tetapi kebanyakan orang telah melihat dia sebagai Talisa Maegyr di Game of Thrones.

Oona Chaplin dan Charlie Chaplin (via brightside.me)

6. Alyson Le Borges

Alyson Le Borges adalah cucu aktor Perancis terkenal Alain Delon. Dia telah membintangi film The Blue Island, tapi sebagian besar bekerja sebagai model.

 Alyson Le Borges dan Alain Delon (via brightside.me)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading