Sukses

Entertainment

Pesona EXO Sukses Taklukan Psy di Music Bank

Fimela.com, Jakarta EXO kembali menunjukkan dominasi bermusik mereka dengan menduduki posisi pertama di acara musik. Kali ini, boyband pelantun Baby, Don't Cry ini sukses menaklukkan Psy melalui hits terbaru bertajuk Sing For You.

Menurut kabar yang dilansir dari situs Kpopstarz, Music Bank kembali menyuguhkan penampilan memukau dari beberapa artis-artis K-pop. Aksi sang idola berhasil membuat para penggemar berteriak dengan histeris.

EXO (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Panggung Music Bank yang digelar pada 18 Desember lalu, menghadirkan comeback dari artis k-pop di bawah naungan SM Entertainment. Mereka adalah boyband EXO dengan Sing For You dan I.C.E bersama debut mereka bertajuk Over U.

Namun, yang menjadi unggulan di episode 18 Desember diraih oleh EXO dan Psy. Mereka berdua saling bersaing memperebutkan untuk trofi posisi pertama.

Nama EXO sukses menaklukkan Psy dengan mini album spesial musim dingin bertajuk Sing For You. Sebelumnya, Psy mengalahkan EXO di acara musik M!Countdown.

EXO telah meluncurkan album musim dingin terbaru bertajuk Sing For You pada 10 Desember lalu. Album ini berhasil mendominasi 10 terbaik pada chart iTunes di 12 negara yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading