Sukses

Entertainment

Jadi Wakil Walikota Palu, Pasha: Ungu Tetap di Badan Saya

Fimela.com, Jakarta Menjabat sebagai Wakil Walikota Palu tak membuat Sigit Purnomo Said alias Pasha lupa terhadap Band Ungu yang sudah membesarkan namanya. Pasha mengaku masih menjadi bagian dari Ungu. Bahkan bagi Pasha, Ungu tidak akan terpisahkan dari raganya meski sudah menjadi sebagai wakil rakyat masyaraka Palu.

"Bicara tentang Ungu bukan jadi prioritas, karena Ungu di badan saya dan akan selalu melekat. Ungu tidak kemana-mana. Kasih kami waku sedikit unutuk proses off air dan rekaman ke depannya," kata Pasha Kantor Trinity Optima, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Ungu sudah melekat dalam diri Pasha (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Makki, sudah banyak lika-liku yang dilewati perjalanan Ungu mewarnai industri musik Indonesia. Maka itu, dengan terpilihnya Pasha menjadi wakil rakyat Palu bukan menjadi alasan mereka untuk memutuskan vakum atau bubar.

"Kita sudah melewati beberapa fase, kita harus lewati bersama. Ini berkah, bukan masalah. sebagai vokalis ungu dia tetap harus eksis dan juga sebagai wakil rakyat. Ungu akan berumur 20 tahun di 2016. setengah hidup saya di Ungu," kata Makki.

Pasha masih rencanakan berkarya bareng Ungu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai bukti loyalitas Pasha terhadap Ungu, dari jauh hari dia mempersiapkan segala sesuatunya sebelum benar-benar sibuk menjalani aktivitas sebagai Wakil Walikota Palu. Pasha sudah menciptakan beberapa lagu sebagai tabungan album Ungu berikutnya.

"Secara karya cipta lagu, sudah ditabung untuk 3 album kedepan. Next album ada, tapi apakah album yang sudah kita siapkan akan dirilis atau ada inovasi baru. Yang pasti Ungu akan tetap berkarya," tandas Pasha Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading