Sukses

Entertainment

Doakan Bunda di Hari Ibu, El: Bunda Maia Ya!

Fimela.com, Jakarta Tak ada ibunda lain bagi tiga bersaudara Al, El dan Dul selain Maia  Estianty. Mereka pun sepertinya tak mau menempatkan Mulan Jameela yang  dinikahi siri oleh Ahmad Dhani sebagai pengganti Maia Estianty.

Seperti ketika mereka tampil di acara Mom and Kids Awards 2015. Saat Dul ditanya tentang doa buat ibundanya di Hari Ibu, El langsung menyerobot  jawaban usai Dul menjawab sebagai penegasan bahwa ibunda mereka hanyalah Maia Estianty.

"Doanya pasti yang terbaik, semoga sukses selalu untuk bunda. Bunda Maia ya!" sergah El di studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur,  Selasa (22/12) malam.

Maia Estianty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam sesi wawancara, El menambahkan jika ibunya adalah orang yang  berjuang melahirkannya ke dunia. "Ibu itu yang melahirkan kita. Saya  ketemu mau kasih peluk terhangat saja," tutur anak kedua Ahmad  Dhani-Maia.

Menurut Dul, merayakan Hari Ibu tak harus menunggu setahun sekali.  Setiap hari seharusnya semua orang bisa memberikan yang terbaik bagi  ibunya. Dul sendiri tak memberikan hadiah apapun untuk Maia saat tanggal 22 Desember.

Maia Estianty. (Galih W Satria/bintang.com)

Bagi Dul  tak tanya menggunakan momentum hari ibu, baginya setiap hari adalah peringatan hari ibu untuk menyampaikan sesuatu pada sang bunda; Maia Estianty. "Hari Ibu adalah hari memperingati ibu. Hari Ibu itu setiap hari. Semuanya Hari Ibu, enggak ada hari spesial. Aku enggak sempet beli-beli, enggak bisa ke mana-mana, di rumah. Cuma kasih pelukan," ujar Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading