Sukses

Entertainment

Gara-gara Klip 'Percayalah', Netizen Doakan Afgan - Raisa Menikah

Fimela.com, Jakarta Duet ideal ikon penyanyi masa kini, Afgan dan Raisa dalam single 'Percayalah' banyak mendapat pujian dari penikmat musik tanah air. Tak hanya harmonis secara vokal, keduanya juga menyuguhkan chemistry sempurna dalam video klip lagu tersebut, sampai-sampai keduanya diinginkan menikah.

Dirilis pada 22 Desember 2015, klip 'Percayalah' langsung diburu para netizen di dunia maya. Sudah lama dinanti, akhirnya Afgan dan Raisa menunjukkan kemesraan mereka dalam jalan cerita tembang romantis itu.

Afgan dan Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Banyak dari mereka yang kagum dengan akting Afgan dan Raisa. Mereka berdua dinilai sangat serasi sebagai pasangan duet. Apalagi, video klip 'Percayalah' memuat adegan-adegan yang bikin para penontonnya bawa perasaan, alias 'baper'.

"Smga mereka berjodoh,cocok bngt soalnya,,,hahaha bikin baper,kereeeen," tulis seorang netizen. Sementara yang lain pun mengaku luluh dengan pesona kedua penyanyi hebat tanah air tersebut. "nikah aja kalian buruan!!!!! video clip ter so sweet ever lopelopelopelope," ungkap lainnya.

Afgan dan Raisa didoakan menikah gara-gara 'Percayalah' (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konsep video klip yang diadaptasi dari kisah nyata keduanya membuat nyawa lagu 'Percayalah' makin terasa. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Afgan dan Raisa sudah saling mengenal sejak SMA, dan kini sama-sama sukses sebagai penyanyi solo.

Menurut kalian seromantis apa duet Afgan dan Raisa di video klip Percayalah? Intip mesranya dua penyanyi idola Indonesia berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading