Sukses

Entertainment

Ayah Dahlia Poland Akan Dimakamkan di Bandung

Fimela.com, Jakarta Kabar duka lagi-lagi menghampiri industri hiburan tanah air. Lantaran James Russel Poland yang tak lain ayah dari Dahlia Poland, telah meninggal dunia di kediamannya di perumahan Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (22/12/2015).

Rencananya jenazah ayahanda Dahlia Poland akan dimakamkan di Bandung. "Keluarga besar saya di Bandung semuanya," ungkap Dahlia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2015) dini hari.

Dahlia Poland. (via apkxda.com)

 

Kepergian sang ayah memang tak disangka-sangka sebelumnya oleh Dahlia Poland. Masih dalam keadaan terpukul, Dahlia pun belum dapat mengungkapkan sebab kepergian ayah tercintanya.

"Aku masih belum percaya," kata Dahlia Poland dengan singkat.

Dahlia Poland. (via : Instagram)

Saat ditemukan, tubuh James Poland masih berada dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS. Di tubuh James Poland tak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, James Poland meninggal akibat sakit.

Menurut keterangan pihak kepolisian, James Poland sudah meninggal sekitar 2-3 hari yang lalu. Tubuh ayah Dahlia Poland itu sudah membengkak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading