Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Curhat, El: Bagus lah Minta Maaf!

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela membuat sebuah video pengakuan atas apa yang terjadi di antara dirinya, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani. Melalui video yang digarap oleh Deddy Corbuzier dan diunggah di dunia maya ini, secara terbuka Mulan meminta maaf kepada istri pertama Ahmad Dhani.

Banyak pihak memberikan tanggapannya. Tak terkecuali ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yaitu Al, El, dan Dul. Mereka tak mau bicara banyak, namun El menyatakan bagus bagi Mulan untuk meminta maaf.

Mulan Jameela. (Andy Masela/bintang.com)

 

"Bagus lah minta maaf, itu masalah orangtua bukan saya. Saya belum ketemu ibu saya. Enggak (sedih), biasa saja, nggak mikirin. Saya mikirin pelajaran saja. Terlalu banyak pelajaran," kata El di acara Mom and Kids Awards 2015, Selasa (22/12) malam.

Disinggung tentang pernyataan Ahmad Dhani yang terkesan 'didahului' oleh Mulan terkait pernyataannya di dunia maya, El tak mau ikut campur. "Itu masalah orangtua, bukan masalah anak. Paling kalau ada yang pengen ngomong di dunia maya," imbuhnya.

Tak hanya El yang menarik diri dari masalah ini, Dul pun berlaku sama. Ia lebih memilih untuk menekuni kesibukannya sebagai musisi sekarang ini. Jika banyak orang yang terpancing untuk ikut berkomentar dan menanggapi perseteruan antara Mulan dan Maia, Dul tidak demikian.

El. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"No comment soal video, enggak tertarik. Saya punya kesibukan sendiri, enggak urusin itu. Saya juga bukan tipe orang yang suka serang-serangan di Twitter. Enggak penting," tutur Dul.

Terkait kakaknya yang ikut pasang status sindiran kepada Mulan Jameela, Dul tak mau ikut-ikutan. "Pokoknya ojo jotos-jotosan. Nggak tertarik untuk itu, punya hal lain yang lebih penting. Gue ga lihat media soalnya, emang twitnya gimana?" ujar Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading