Sukses

Entertainment

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith Pamer Novel London Love Story

Fimela.com, Jakarta Usai menyelesaikan syuting film London Love Story, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith pamer novel London Love Story. Novel yang ditulis oleh Tisa TS ini baru saja dirilis 19 Desember 2015 lalu. Sebagai pemain, Dimas dan Michelle menyempatkan diri untuk menandatangani novel ini.

Cerita novel ini menjawab rasa penasaran penggemar bintang film Magic Hour tersebut. London Love Story bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London.Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith pamer novel London Love Story. (Dok. Screenplay Films)

Baca Juga

Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman. Di belahan kota London yang sama, adalah Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (AdillaFitri) yang berasal dari Indonesia.

Bima (Dion Wiyoko) juga adalah mahasiswa Indonesia, yang selama setahun berusaha mendapatkan cinta Caramel dan sampai terakhirnya Caramel tidak mengatakan iya dan tidak kepada Bima. Kemudian Bima berusaha mencoba introspeksi dirinya tentang kekurangan dia yaitu dia bukanlah cowok yang suka basa basi namun penyayang dan berjanji akan menyayangi Caramel kalau dia bersedia menjadi belahan jiwanya.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith pamer novel London Love Story. (Dok. Screenplay Films)

Setelah resmi merilis teasernya, film London Love Story akhirnya mengumumkan jadwal rilisnya yaitu pada 4 Februari 2016. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini akan bersaing dengan dua film Indonesia lainnya yang juga rilis di hari yang sama. Dua film tersebut yaitu Comic 8: Casino Kings Part 2 dan Ach.. Aku Jatuh Cinta yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading