Sukses

Entertainment

Bentuk Colabo, Lingua dan Coboy Suguhkan Gaya 90-an Rasa Kekinian

Fimela.com, Jakarta Grup vokal Lingua dan Coboy kembali hadir mewarnai belantika musik Indonesia lewat kolaborasi mereka bernama Colabo. Mengawali langkahnya, kedua grup yang merasakan masa keemasannya di era 90-an ini, merilis single Good Time. Meski terlahir di era 90, namun Colabo hadir memberi warna baru dalam balutan musik kekinian.

"Kita ingin kasih konsep saja. Bukan mau ikuti barat, justru kita mau out of the box. Konsep grup dari 90-an, tapi sound kekinian," aku Amara Lingua di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Lingua di preskon kolaborasi Lingua dan Coboy bertajuk Colabo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya sudah cukup lama ide proyek kolaborasi ini muncul. Bermula dari satu acara di stasiun TV swasta, Lingua dan Coboy ingin memberi sesuatu yang baru. Bahkan, lagu Good Time sendiri sudah digodok sejak 6 bulan lalu hingga akhirnya bisa dinikmati.

"Lagu ini kita rancang dari 6 bulan lalu. Kita berpikir bikin lagu yang temanya enggak cinta-cintaan. Karena buat umur kayaknya juga sudah enggak pantas. Dari situ dapatlah konsep Good Time," jelas Francois Mohede, personel Lingua lainnya.

Coboy di preskon kolaborasi Lingua dan Coboy bertajuk Colabo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lingua dan Coboy berharap, single Good Time bisa menjadi semangat bagi semua lapis masyarakat untuk selalu happy dalam setiap waktunya. Seperti halnya mereka yang mengaku menikmati setiap proses dari perjalanan kolaborasi ini.

"Kenapa Good Time, kita sendiri benar-benar menikmati waktu selama proses ini. Benar-benar nyawa dari lagu ini dibawa ke liriknya. Jadi apa yang bisa kita rasakan sampai ke pendengar," kata Gilbert Coboy yang ikut membentuk Colabo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading