Sukses

Entertainment

Impian Titi Kamal Adalah Melihat Aurora Borealis

Fimela.com, Jakarta Memasuki liburan tahun baru, Titi Kamal sudah menyiapkan waktu untuk berlibur bersama sang suami. Pergi ke Iceland adalah tujuan utama Titi Kamal, pasalnya ia ingin melihat Aurora Borealis.

"Cita-cita dan impian aku pengennya pergi ke Iceland. Cita-cita banget. Mudah-mudahan terkabul. Kalo Iceland aku mau liat Aurora Borealis. Momen September sampai Maret. Impian dari beberapa tahun yang lalu. " tutur Titi Kamal usai Ada Ada Aja, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/12/2015).

Titi Kamal. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Semua resiko sudah disiapkan oleh pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia. Salah satunya jika ia gagal melihat fenomena alam yang muncul dibulan-bulan tertentu itu.

"Udah riset, memang si jadi belum tentu Aurora keluar saat itu. Kalo belum ketemu kita dateng lagi, jadi kita berpetualang. Kita sendiri aja hunting mengingat disana suhunya juga ekstrem kan. Itu justru petualang bareng suami," lanjutnya.

Titi Kamal. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski demikian, Titi Kamal akan melakukan perjalanan melihat Aurora di Iceland setelah memasuki tahun baru. Lantaran ia tidak mau meninggalkan momen berharga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat momen pergantian tahun tiba. Sekaligus Titi Kamal dan suami menghindari keramaian berlibur di akhir tahun.

"Rencana liburan tapi Januari. Karena kan kita liburan publik figur. Kalo orang kantoran kan waktu libur dan cuti. Kalo aku carinya orang udah aktifitas baru kita libur. Karena pas akhir tahun pasti semua pada libur jadi takutnya ramai," ungkap Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading