Sukses

Entertainment

Damai Natal dalam Keluarga Artis Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Sikap toleransi ditunjukan sejumlah pasangan artis yang menikah beda agama. Sikap saling menghargai keyakinan pasangannya, salah satu yang membuat mereka mampu mempertahankan biduk rumah tangganya. Meski beda keyakinan, sebagai pasangan suami istri, mereka tetap merayakan Natal bersama.

Pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen pun semakin menikmati keindahan dalam toleransi beragama. Nia pun mulai memahami makna Natal. Bagi Nia, Natal adalah waktu untuk berbagi kasih antarsesama. Hal yang sama juga dilakukan Ari, saat Ramadan. Ia selalu menemani istrinya tersebut berpuasa.

Senada dengan Nia dan Ari, pasangan Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa pun merayakan Natal bersama anak dan suaminya. Angie lebih senang menunjukkan kekompakan dengan keluarga di hari Natal dengan mengenakan busana warna senada. Pada malam Natal, ia biasanya kumpul bersama keluarga. Selain ke gereja, ia selalu tukar kado.

Damai Natal juga memayungi  keluarga Nurul Arifin dan Mayong Suryoleksono. Sebagai istri, Nurul tetap ikut mempersiapkan perayaan Natal bagi suaminya. Mereka saling toleransi dengan suaminya. Hal itu yang membuat rumah tangga mereka tetap harmonis.

Pasangan lain yang tak terlewatkan, Frans Mohede dan Amara. Meski menikah beda agama, tapi perkawinan mereka telah berjalan 16 tahun. Kini, mereka menikmati kehidupan bersama tiga anak mereka. Salah satu kunci keharmonisan mereka adalah bisnis bersama dan bekerja sebagai promotor olahraga Muay Thai.

Natal kali ini boleh jadi momen yang penting bagi mereka. Selain tetap diberikan kesehatan sehingga terus berkarya, mereka juga terus berusaha untuk selalu menebarkan cinta kasih kepada sesama.

Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa (Instagram/@novitaangie)

Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono (gaulgelaa.com)

Frans Mohede dan Amara (Instagram/@amaranggana)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading