Sukses

Entertainment

Jovial da Lopez Siap Memulai Syuting Film #Modus Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2015 ini, rumah produksi Rapi Films siap menggarap film terbarunya berjudul #Modus. Film yang diangkat dari judul situs video berbagi Youtube, SkinnyIndonesia24 ini akan dibintangi oleh Andovi, Jovial da Lopez, Melayu Nicole dan Kemal Palevi.

Ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015), para pemain film #Modus menggelar acara syukuran menjelang proses syuting pada Sabtu (26/12). Kondisi ini diambil lantaran bentroknya jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Foto syukuran film Modus (Yunan Laziale/bintang.com)

"Film ini dijadwalkan syuting di Januari 2016. Karena bentrok dengan jadwal pemain, jadinya harus dimajukan. Agak buru-buru juga sih," kata Fajar Bustomi, sutradara film tersebut disela-sela acara.

Fajar menambahkan, rencananya proses syuting film #Modus akan berlokasi di 2 kota, Jakarta dan Lombok. Melalui film ini Fajar mengaku ingin memperlihatkan keindahan panorama di Lombok. "Kalau di Lombok kita bisa ambil visualnya yang bagus-bagus. Selain itu sih ceritanya lebih ke komedi. Kebetulan naskahnya ditulis sama Jovi," ujarnya.

Eksklusif Jovial da Lopez. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Film #Modus sendiri mengisahkan tentang Dovi yang seringkali mengalami kegagalan dalam urusan asmara. Hal sebaliknya justru dialami Jovi, kakak Dovi. Walhasil, Dovi pun belajar dari sang kakak Jovial da Lopez agar bisa mendapatkan seorang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading