Sukses

Entertainment

Melayu Nicole Didekati Banyak Cowok dengan Berbagai #Modus

Fimela.com, Jakarta Setelah bermain di film 3 Dara, Melayu Nicole didaulat membintangi drama komedi romantis #Modus bersama Jovial Da Lopez, Andovi dan Kemal Pahlevi. Rencananya film #Modus akan memulai proses syuting pada 26 Desember besok.

"Aku berperan sebagai Kirana. Dia anak kuliahan gitu. Ceritanya dia didekati sama banyak cowok-cowok. Kisah kesehariannya anak kuliahan banget lah," ungkap Melayu
Nicole di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

 Foto syukuran film Modus (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Melayu mengaku tak ada kesulitan berarti berakting di film arahan sutradara Fajar Bustomi ini. Apalagi usia lawan mainnya terbilang seumuran. Diakui Melayu, para pemain tidak segan-segan membantu dirinya terhitung masih baru di dunia seni peran.

"Di film #Modus ini oke-oke saja. Feelnya dapat karena memang anak kampus dan suka bercanda. Kalau di film sebelumnya kan sama aktor senior yang sudah makan asam garam. Di sini aku sama seumuran dan enggak segan mendekati karena aku kan baru terjun di film," jelasnya.

 Foto syukuran film Modus (Yunan Laziale/bintang.com)

Melayu harus mengikuti proses casting untuk mendapatkan peran itu. Selama ini dia mengaku tak terikat kontrak ekslusif sehingga berkesempatan bermain di film produksi produksi lainnya.

"Iya, aku dicalling untuk ikut casting dan Ternyata diterima. Aku memang ada tiga film dengan MNC Pictures, sekarang ada tawaran lain dengan PH berbeda. Aku enggak eksklusif kok yang harus di satu PH dan enggak boleh dilainnya," tandas Melayu Nicole.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading