Sukses

Entertainment

Kontrak Habis, Girlband KARA Bakal Bubar?

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari girlband asal Korea Selatan yaitu KARA. Park Gyuri dan kawan-kwan diisukan bubar karena kontrak mereka dengan agensi yaitu DSP Media akan segera habis.

Kabar ini tersebar setekah seorang netizen memposting sebuag tulisan di sebuah forum online. Dalam tulisannya sang netizen menuliskan nama KARA dalam postingan berjurul 'Girl Grup yang Bakal Bubar'.

Dalam tulisan tersebut, sang penulis mengatakan bahwa kontrak KARA dengan agensi akan segera habis. Dia juga menuliskan bahwa Park Gyuri akan fokus ke dunia akting, sedangkan Goo Hara akan masuk ke SM C&C.

KARA

Bahkan sang netizen juga menuliskan kabar yang menyeret nama Yong Ji dan Somin yang notabene telah mengundurkan diri dari girlbadg April. Kabarnya DSP Media akan melakukan sesuatu dengan 2 mantan personel April tersebut.

DSP Media juga telah mengkonfirmasi sebelumnya bahwa kontrak Gyuri, Seungyeon dan Goo Hara akan segera habis pada bulan Oktober lalu. Namun hingga saat ini ppihak agensi sama sekali tak memberikan keterangan tentang nasib ketiga personel KARA tersebut.

KARA

Sejak melakukan debut di tahun 2007, KARA memang kerap kali tersandung skandal. Maka dari itu kelangsungan nasib mereka masih belum jelas dan pihak agensi masih belum memberikan keterangan.

Isu bakal bubarnya KARA sendiri masih belum bisa dipastikan. Pasanya sampai saat ini pihak DSP sama sekali masih belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor yang beredar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading