Sukses

Entertainment

Istri Donnie Yen Takut Mike Tyson Lukai Suaminya di Ip Man 3

Fimela.com, Jakarta Salah satu alasan para penggemar Ip Man untuk menonton film Ip Man 3 adalah Mike Tyson. Mantan petinju dan juara dunia Kelas Berat itu dipasangkan dengan Donnie Yen. Tyson didapuk sebagai pemeran antagonis dalam film garapan sutradara Wilson Yip itu.

Apa jadinya kalau Donnie Yen yang merupakan aktor laga papan atas Asia dan mantan juara dunia wushu berduel dengan petinju legendaris Mike Tyson? Siapa yang kira-kira akan keluar sebagai pemenang, atau bakal seseru apa pertarungan mereka? Jawabannya bisa kita temukan dalam film sekuel Ip Man 3.

Poster Ip Man 3. Foto: Istimewa

 

Di sisi lain, ada yang khawatir pada keselamatan Donnie Yen saat menjalani syuting adegan perkelahian dengan Tyson. Orang terrsebut tak lain adalah istri Yen, Cecillia Cissy Wang. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Cecillia ternyata tahu reputasi Mike Tyson sebagai petinju yang punya pukulan mematikan, ditambah lagi karakternya yang dinilai temperamental.

Cecillia sempat takut dan khawatir kalau suaminya terluka oleh pukulan Tyson saat syuting. Kekhawatiran Cecillia tentunya tak terbukti. Yang terjadi justru sebaliknya.

Jari tangan Mike Tyson sempat terluka oleh Donnie Yen saat menjalani adegan. Untungnya cedera yang dialami Tyson tak terlalu serius dan hanya butuh waktu singkat untuk menyembuhkan lukanya.

Mike Tyson dan Donnie Yen di Ip Man 3. foto: movie news guide

Ip Man 3 menceritakan tentang hubungan yang terjalin diantara guru bela diri bernama Ip atau Yip (Donnie Yen) bersama dengan karakter Bruce Lee yang menjadi muridnya. Mike Tyson akan berperan sebagai seorang pengembang properti yang juga petarung jalanan.

Ip Man 3 yang dibintangi Donnie Yen dan Mike Tyson sudah dirilis pada 24 Desember kemarin di Hong Kong, dan akan dirilis secara internasional pada 22 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading