Sukses

Entertainment

Tarra Budiman Banyak dapat Nasihat Habib Selon

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Habib Salim Alatas atau yang lebih dikenal dengan nama Habib Selon, pada Senin (28/12/2015) sekitar pukul 05.00 WIB membuat bintang film dan komedian Tarra Budiman bersedih. Ia mengungkapkan kesedihannya melalui akun twitternya.

Tarra terkejut mendengar kabar sang habib meninggal dunia. "Saya turut bersedih mendengar meninggalnya Habib Selon. Saya banyak  berhubungan dengan beliau saat dulu masih ada almarhum Kak Olga Syahputra," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (28/12/2015).

Habib Selon. (Dok. Bintang.com)

Seperti diketahui Tarra Budiman terlibat satu manajemen  dengan Olga Syahputra.  Dalam beragam kegiatan yang digelar Olga dan manajemennya, Tarra juga ikut terlibat. Dalam even seperti syukuran, pengajian Habib Selon selalu diundang untuk memimpin doa dan memberikan siraman rohani. Saat itulah interaksi antara Tarra dan Habib selon terjalin.

Ceramah dan nasihat  Habib Selon amat berkesan bagi Tarra. "Kita memang sibuk dengan beragam kegiatan di dunia entertainmen. Rasanya sejuk dan damai saat mendengar ceramah dari dia. Dia mengingatkan kami untuk mengimbangi kegiatan dengan ibadah," terangnya.

Suasana pemakaman Habib Selon di Karet Bivak, Jakarta Pusat. (@DPP_FPI)

Tarra Budiman berdoa semoga Habib Selon yang  dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Senin (28/12/2015) diterima seluruh amal dan kebaikannya selama hidup dunia dia. "Saya doakan semoga amal ibadah Habib Selon diterima. Keluarga yang ditinggal dikuatkan. Semoga nasihat dan saran Habib buat saya pribadi bisa saya realisasikan," kataya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading